Arsenal Vs Liverpool - Pesan untuk Mikel Arteta dari Si Pemilik Gaji Tertinggi

Eko Isdiyanto Rabu, 15 Juli 2020 | 10:56 WIB
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020. (TWITTER.COM/AFCSTUFF)

BolaStylo.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mendapat pesan khusus dari pemilik gaji tertinggi skuat The Gunners jelang duel big match melawan Liverpool.

Mesut Oezil memang menjadi salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan sederet hasil minor yang diraih Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta.

Sempat meraih kemenangan atas Wolves, tren positif Arsenal terhenti saat bermain imbang melawan Leicester City dan kalah dalam derbi London Utara.

Kini, tim berjuluk Meriam London itu tengah dihadapkan dengan laga besar melawan Liverpool di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

Sementara itu, Oezil hingga saat ini belum muncul sejak Liga Inggris kembali dilanjutkan pasca sempat dihentikan karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Marc Marquez Masa Bodoh Jika Valentino Rossi Melakukan Hal Ini Padanya

Selebrasi pemain Arsenal, Mesut Oezil, setelah berhasil menjebol gawang Newcastle United pada laga pekan ke-26 Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (16/2/2020).

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, nyeri punggung disebut-sebut sebagai alasan Oezil terakhir kali absen membela tim.

Kondisi tersebut tak kunjung berlalu dan terkesan berlaru-larut hingga membuat pemilik upah 350 ribu pound per pekannya itu mendapat kecaman.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan