Awas Real Madrid! Trofi Juara Liga Spanyol Bisa Hilang Karena Wasit Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 15 Juli 2020 | 11:54 WIB
Sergio Ramos saat akan mengambil tendangan penalti di laga kontra Getafe pada lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol. (TWITTER/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Wasit laga pekan ke-36 Liga Spanyol antara Real Madrid Vs Villarreal bisa buyarkan mimpi Sergio Ramos dkk meraih gelar juara musim ini.

Rencana Real Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini sedikit terancam kala Sergio Ramos dkk menjamu Villarreal pada pekan ke-37 La Liga.

Real Madrid akan menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano pada Jumat (17/7/2020) dinihari WIB menjadi laga penentuan gelar juara El Real.

Zinedine Zidane tentu akan meminta para pemainnya untuk fokus dan berkonsentrasi tinggi demi mengamankan tiga poin di kandang.

Namun, hal tersebut sedikit terganjal karena wasit pemimpin jalannya pertandingan memiliki catatan tersendiri kala memimpin laga Real Madrid.

Baca Juga: Inilah Rekor Lionel Messi yang Mustahil Dikalahkan Cristiano Ronaldo!

Pertandingan nanti akan dipimpin Alejandro Hernandez, wasit yang dikenal tidak bersahabat dengan Real Madrid.

Hal itu bahkan diakui kapten tim, Sergio Ramos yang mengaku kesal ketika timnya kalah dari Levante di pekan ke-25 setelah dipimpin Hernandez.

Ramos bahkan menuding wasit tersebut menjalankan tugasnya dengan tidak adil, menurutnya Hernandez lalai dalam memperhatikan detail.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan