Liverpool Keok Lagi, Van Dijk: Dua Gol Arsenal Pemberian Kami

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Juli 2020 | 06:42 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, melakukan blunder dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Emirates, Rabu (15/6/2020). (TWITTER.COM/MENINBLAZERS)

BolaStylo.om - Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyebut kemenangan Arsenal atas timnya merupakan sebuah 'hadiah' lewat dua gol pemberian cuma-cuma.

Virgil van Dijk menjadi salah satu pemain yang dicap sebagai biang kerok kekalahan Liverpool dari Arsenal di pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020.

Bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates pada Kamis (16/7/2020) dinihari WIB, Liverpool dipaksa kalah dengan skor akhir 2-1.

The Reds sedianya unggul terlebih dahulu di menit ke-20 lewat Sadio Mane, namun dua gol balasan The Gunners menutup pertandingan tersebut.

Dwi gol yang tim tuan rumah tak lepas dari blunder yang dilakukan Virgil van Dijk pada menit ke-32 dan kecerobohan Alisson Becker di menit ke-44.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan Vs Parma Liga Italia Serie A Pekan 33

Reiss Nelson berhasil mencetak gol untuk Arsenal ketika menghadapi Liverpool pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion Emirates, Rabu (15/7/2020).

Padahal skuat asuhan Juergen Klopp jauh lebih dominan menguasai pertandingan, Van Dijk menyebut kemenangan Arsenal adalah pemberian cuma-cuma dari timnya.

Bek asal Belanda ini menegaskan bahwa timnya sudah bermain main, kecuali dengan kesalahan yang telah dilakukannya.



Source : BBC
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan