Sikap Tak Hormat Gareth Bale Jadi Kunci Akhir Kariernya di Real Madrid

Reno Kusdaroji Kamis, 16 Juli 2020 | 08:40 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale tertangkap kamera tengah tertidur di laga Real Madrid Vs Alaves pada laga pekan ke-35 Liga Spanyol, Jumat (10/7/2020) atau Sabtu dini hari WIB. (TWITTER.COM/GOL)

BolaStylo.com - Aksi kocak Gareth Bale ketika di bangku cadangan akhir-akhir ini disebut tidak menunjukan rasa hormat dan dapat mengakhiri kariernya di Real Madrid.

Dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid, aksi Gareth Bale menjadi sorotan media ketika didapati berpura-pura tertidur dan bermain dengan teropong-teropongan.

Aksi Gareth Bale saat ini semakin mendapat kecaman dari para penggemar Real Madrid, bahkan beberapa pesepakbola lainnya.

Seperti mantan rekan Bale di Tottenham, Dimitar Berbatov yang menganggap sikap sang pemain seakan tidak menaruh rasa hormat sama sekali terhadap timnya sendiri.

Dan bagi Berbatov, hal seperti itu menunjukan dengan jelas bahwa telah tiba waktunya bagi Los Blancos untuk menyingkirkan mantan rekannya tersebut.

"Ketika saya melihatnya, saya tidak bisa percaya," kata Berbatov dilansir BolaStylo.com dari Mirror.

"Saya menyaksikan dia menutupi (wajah) dengan masker dan berpura-pura tidur, itu tidak profesional dan tidak sopan bagi Real Madrid.

Baca Juga: Relakan Gelar untuk Real Madrid, Barcelona Harus Introspeksi Diri!



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan