Kabar Bahagia bagi Fan Barca, Xavi Dipastikan Bakal Melatih Barcelona, Tapi...

Reno Kusdaroji Kamis, 16 Juli 2020 | 19:00 WIB
Pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez, dibidik Barcelona guna gantikan posisi Ernesto Valverde. (TWITTER.COM/MSQUEUNCLUBOFI1)

BolaStylo.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa legenda tim, Xavi Hernandez dipastikan bakal melatih tim raksasa Catalan suatu hari nanti.

Barcelona yang saat ini di ujung tanduk kehilangan gelar Liga Spanyol mereka dari tangan Real Madrid, membuat tekanan melanda sang manajer, Quique Setien.

Sejak kedatangannya menggantikan Ernesto Valverde pada awal tahun 2020 ini, Quique Setien terus dilanda kritikan karena kinerjanya dinilai kurang memuaskan.

Dimana ketika Ernesto Valverde pergi, para petinggi klub termasuk Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu lebih menginginkan legenda tim, Xavi Hernandez yang mengambil alih kursi kepelatihan.

Namun, pada saat itu Xavi disebut tidak mengambil kesempatan kembali ke Camp Nou untuk menghormati kontraknya untuk melatih Al-Sadd hingga berakhir.

Dan kini, di penghujung akhir musim 2019-2020, Bartomeu membeberkan berita bahagia kepada para fan yang merindukan kepulangan Xavi.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Football Tribe, sang Presiden Barca menegaskan Xavi pasti akan menjadi manajer dan melatih mantan timnya 'cepat atau lambat'.

Baca Juga: Cuma 5 Pemain Real Madrid Ini yang Belum Cetak Gol di La Liga Musim 2019/2020



Source : football-tribe.com/asia
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan