Lionel Messi Prediksi Barcelona Bakal Gagal di Liga Champions, Jika Ulangi Kesalahan Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 17 Juli 2020 | 13:32 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan ekspresi kekecewaan dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020). (TWITTER.COM/BARCATIMES)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi memprediksi timnya bisa mengalami kegagalan di Liga Champions jika mengulangi kesalahan seperti di Liga Spanyol.

Lionel Messi baru saja merasakan kesedihan setelah Barcelona merelakan gelar juara bertahan Liga Spanyol direbut oleh rival abadi mereka, Real Madrid.

Apalagi, dalam partai penentuan gelar juara Liga Spanyol, Barcelona justru mengalami kekalahan (1-2) dari Osasuna (17/7/2020) ketika bermain di kandang sendiri, Camp Nou.

Lionel Messi menekankan kepada dirinya sendiri dan rekan-rekannya di Barcelona untuk mengintrospeksi terkait kekurangan mereka selama ini.

Karena La Pulga tidak ingin kegagalan seperti ini terulang di ajang Liga Champions yang masih dapat mereka menangkan musim ini.

Jika Barca tidak cepat mengkritik diri sendiri dan melakukan perubahan, Messi memprediksi kemungkinan besar timnya akan kembali gagal juara di Liga Champions nanti.

Baca Juga: Tanggapan Quique Setien Terkait Komentar Penuh Emosi Lionel Messi



Source : sports.ndtv.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan