MotoGP Spanyol 2020 - Valentino Rossi Resah, Hasil Tes Jomplang!

Eko Isdiyanto Jumat, 17 Juli 2020 | 14:41 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengikuti tes menjelang seri pembuka MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Jelang balapan MotoGP Spanyol 2020, Valentino Rossi ungkap keresahan yang tidak biasa dialami selama lebih dari 25 tahun menjadi pembalap.

Setelah kurang lebih empat bulan berdiam diri rumah, termasuk Valentino Rossi, para pembalap MotoGP kini menatap seri perdana musim 2020.

Namun, Valentino Rossi memiliki keresahan pada kondisi yang tidak biasa dialami selama lebih dari 25 tahun membalap di ajang MotoGP.

Bagi pembalap berjuluk The Doctor, pengalaman puluhan tahun sebagai pembalap balap motor bergengsi dunia ini tak berguna bagi dirinya menyambut musim ini.

Dilansir BolaStylo.com dari Corsedimoto, pandemi Covid-19 yang masih mewabah membuat situasi MotoGP musim ini menjadi aneh.

Baca Juga: Ikut Rayakan Gelar Juara Liga Spanyol, Aksi Bale Kembali Disorot Fan

Selama ditundanya ajang ini, nyaris Rossi menghabiskan waktu untuk berada di kediamannya, mengingat Italia menjadi satu negara dengan banyak kasus Covid-19.

Namun demikian, Rossi juga mengaku bahagia akhirnya bisa kembali membalap di lintasan dengan perasaan berbeda ketika melakoni tes beberapa hari lalu.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan