Jadwal MotoGP Spanyol 2020 - Senjata Andalan Marc Marquez Hilang!

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juli 2020 | 07:30 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi pernah terlibat dalam insiden dalam balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. (TWITTER.COM/MOTOSPORTSPT)

BolaStylo.com - Jadwal MotoGP Spanyol 2020, Sabtu (18/7/2020) free practie (FP) atau latihan bebas tiga dan empat dilanjutkan sesi kualifikasi, senjata Marc Marquez hilang.

Latihan bebas tiga dan empat serta kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, satu catatan untuk Marc Marquez.

Menurut jadwal FP3 akan digelar pada siang hari WIB sementara FP4 dan kualifikasi dimulai pada petang hari, sorotan tertuju kepada Marc Marquez.

Pembalap tim Repsol Honda itu menutup penampilan di hari pertama balap motor bergengsi dunia pada Jumat (17/7/2020) dengan status sebagai yang tercepat.

Torehan waktu pembalap berjuluk Baby Alien itu sempat menurun pada FP2 dengan menempati posisi keempat.

Baca Juga: Suksesor Sadio Mane di Liverpool Ini Diperebutkan 5 Klub Top Eropa

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17 Juli 2020.

Namun, Marquez masih berada di posisi teratas pada hasil gabungan kerena pembalap lain juga tak mampu meraih hasil maksimal untuk mempercepat waktu lap.

"Saya merasa sangat baik sejak pagi ini, dimulai dengan basis yang kami temukan pada Rabu kemarin," ucap Marc Marquez seprti dikuti dari laman Repsol Honda.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan