Gelar Melayang, Barcelona Diterpa Kabar Buruk Soal Transfer Pemain Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Juli 2020 | 09:44 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan ekspresi kekecewaan dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020). (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Barcelona kembali diterpa kabar buruk mengenai transfer pemain incaran usai ditikung Real Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2019-2020.

Hanya berselang satu hari setelah gelar juara Liga Spanyol dicaplok Real Madrid, Barcelona mendapat kabar kurang mengenakan soal transfer pemain incaran.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Real Madrid berhasil memutus dominasi Barcelona dalam dua tahun terakhir terkait raihan gelar juara Liga Spanyol.

Kepastian itu didapat setelah El Real meraih kemenangan di pekan ke-37 La Liga sementara Blaugrana menelan kekalahan pada Jumat (17/7/2020).

Kini Barca kembali harus menghadapi kenyataan terkait transfer pemain incaran yang dikabarkan menjauhkan diri dari klub asal Spanyol itu.

Baca Juga: Semifinal Piala FA - Waspada Chelsea dari Ancaman 4 Pemain Man United!

Striker asal Argentina, Lautaro Martinez, dirumorkan akan hengkang dari klub yang dibelanya saat ini, Inter Milan

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, Inter Milan disebut menjauhkan diri dari transfer Lautaro Martinez ke Barcelona.

Hal ini berdasarkan klaim Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta yang menegaskan bahwa sang pemain bakal bertahan di Inter hingga musim depan.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan