Kehadiran Bruno Fernandes buat Legenda Man United Geleng-geleng Kepala

Reno Kusdaroji Sabtu, 18 Juli 2020 | 12:30 WIB
Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Gary Neville dibuat geleng-geleng kepala oleh dampak kehadiran Bruno Fernandes dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Gary Neville belum pernah melihat pemian yang memiliki dampak begitu besar terhadap perubahan di Manchester United.

Dan bagi Gary Neville, Bruno Fernandes adalah satu-satunya pemain Manchester United yang mampu membuatnya geleng-geleng kepala saking tidak percaya.

Tercatat sejak Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon pada awal tahun 2020, Manchester United tidak pernah terkalahkan dalam 19 laga hingga saat ini.

Dan menurut Neville, transformasi besar-besaran Man United digerakkan oleh Fernandes, yang belum pernah dilihatnya sebelumnya sepanjang sejarah Setan Merah.

Neville pun juga percaya, bahwa manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga kaget dengan dampak yang dibawa Fernandes dalam skuat asuhannya.

Entah beruntung atau telah direncanakan oleh Solskjaer, Neville tetap bersyukur dan menyelamati mantan rekannya tersebut atas kesuksesannya mendatangkan Fernandes.

Baca Juga: Latihan Perdana di Chelsea, Hakim Ziyech Bikin Frank Lampard Terpesona



Source : Mancheste Evening News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan