Titisan Trio Cristiano Ronaldo, Rooney, & Tevez di Man United Saat Ini

Reno Kusdaroji Sabtu, 18 Juli 2020 | 15:30 WIB
Trio Manchester United terganas di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Carlos Tevez. (https://twitter.com/TimelineCR7)

BolaStylo.com - Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa aura trio maut Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Carlos Tevez ada dalam skuat Manchester United Saat Ini

Dilansir BolaStylo.com dari MEN, trio serang Manchester United saat ini, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood mengingatkan Solskjaer dengan kerjasama Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Carlos Tevez.

Hal tersebut diungkapkan Solskjaer menyusul komentar apik yang menganggap bahwa duet Marcus Rashford dan Anthony Martial mirip dengan Dwight Yorke dan Andy Cole.

Sebagai informasi, Yorke dan Cole pernah membuat sejarah dengan 53 gol bersama ketika Manchester United memenangkan treable winner (Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions).

Kini, Martial dan Rashford disamakan dengan duet dua legenda Setan Merah di tahun pertama mereka bermain bersama.

Rashford dan Martial telah menorehkan 22 gol masing-masing di musim pertama di mana dua pemain itu telah memecahkan rekor lama Dimitar Berbatov dan Javier Hernandez musim 2010-2011.

Seakan tidak ingin salah satu wonderkidnya, Mason Greenwood dilupakan, ia menganggap bahwa lini serang Man United saat ini lebih mirip dengan Ronaldo cs.

Baca Juga: Lebih Pilih Marcus Rashford Dibanding Cristiano Ronaldo, Begini Pengakuan Bruno Fernandes



Source : Manchester Evening News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan