Berbadan Besar Tapi Sekali Senggol Jatuh, Dialah Gonzalo Higuain!

Eko Isdiyanto Minggu, 19 Juli 2020 | 12:00 WIB
Ekspresi Gonzalo Higuain ketika sukses mencetak gol keduanya ke gawang Atalanta pada laga pekan ke-13 Liga Italia, Sabtu (23/11/2019). (TWITTER.COM/FEDERIKAY)

BolaStylo.com - Pernyataan lucu sekaligus menyindir diungkapkan penyerang AC Milan, Ante Rebic untuk striker Juventus, Gonzalo Higuain terkait postur tubuh.

Suhu panas pasca laga AC Milan Vs Juventus di Liga Italia Serie A masih terasa di benak striker asal Kroasia, Ante Rebic.

Ante Rebic melontarkan kritik pedas terhadap pemain Juventus karena dianggap gemar melakukan aksi diving, salah satunya Gonzalo Higuain.

Rebic mengaku tak suka dengan aksi yang kerap ditontonkan penyerang asal Argentina tersebut, hal itu juga berlaku untuk Federico Bernardeschi.

Penyerang timnas Kroasia itu menyebut Higuain sebagai pemain dengan berbaban besar, tetapi lemah karena sekali senggol saja langsung terjatuh.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2020 Sirkuit Jerez - Siaran Langsung Trans7 Pukul 17.00 WIB

Pemain baru AC Milan, Ante Rebic

Lebih lanjut menurut Rebic, eks pemain Real Madrid itu membutuhkan waktu lebih dari satu menit setelah terjatuh karena tersenggol.

Dilansir BolaStylo.com dari Football Italia, hal itu berbeda jauh dengan rekan setim Rebic sekaligus bintang di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.



Source : Kompas.com,football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan