Jose Mourinho Klaim Cuman Hoki, Man United Malah Sangat Tak Mujur

Reno Kusdaroji Minggu, 19 Juli 2020 | 13:36 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjabat tangan kala keduanya bertemu pada laga Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/SN_CA_SOCCER)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membalas klaim Jose Mourinho yang menganggap timnya hanya beruntung di Liga Inggris musim ini.

Mantan manajer Manchester United, Jos Mourinho pernah mengklaim bahwa skuat Setan Merah saat ini hanyalah beruntung sepanjang Liga Inggris musim 2019-2020.

Klaim Jose Mourinho merujuk pada bukti bahwa Manchester United musim ini telah mendapatkan 13 kali hadiah penalti sepanjang satu musim kampanye.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer yang tak terima dengan anggapan tersebut membalas Mourinho dan membela skuat asuhannya saat ini.

Bagi Solskjaer, para pemain Setan Merah musih ini juga sering mendapat perlakuan kurang adil dari wasit, terkait keputusan pelanggaran yang merugikan tim.

Karena dalam beberapa pertandingan, sejatinya The Red Devils bisa memperoleh poin lebih dari yang telah mereka terima.

Bahkan, Solskjaer membeberkan beberapa wasit meminta maaf secara pribadi terhadapnya terkait keputusan yang telah mereka ambil yang merugikan Setan Merah.

Baca Juga: Berbadan Besar Tapi Sekali Senggol Jatuh, Dialah Gonzalo Higuain!



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan