Di Balik MotoGP Spanyol 2020 - Crash Horor Bikin 2 Rider Ketakutan Hebat

Eko Isdiyanto Senin, 20 Juli 2020 | 14:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (19/7/2020). (MOTOGP.COM)

BolaStylo.com - MotoGP Spanyol 2020 dikejutkan dengan beberapa kecelakaan hebat yang menimpa pembalap andalan, salah satunya Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Seri perdana ajang balap motor bergengsi dunia MotoGP 2020 digelar di Sirkuit Spayol pada Minggu (18/7/2020) diwarnai beberapa insiden kecelakaan horor.

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menjadi salah satu yang mengalami sial usai terpelanting dari motornya dan membuatnya gagal finish.

Sebelum itu, di sesi kualifikasi Jack Miller mengalami highside ketika berusaha untuk mengoreksi catatan waktu terbaiknya.

Akan tetapi, motor Ducati Desmosedici GP20 yang ditunggangi pembalap Pramac Racing itu mengalami kebocoran mesin hingga membuat oli bertetesan di lintasan.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020 - Marc Marquez Cedera Parah, Rossi Mulai Khawatir

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arjun Jaif (@motogparjunjaif) on

Jack Miller yang terjatuh berusaha mengevakuasi motor, di saat yang bersamaan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar terjatuh di titik yang sama dengan kecepatan tinggi.

"Saya melihat Rins terjatuh dalam kecepatan seperti misisl. Dalam diri saya, cukup ketakutan melihat itu," ucap Jack Miller.



Source : bolastylo.bolasport.com,OtoRace.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan