MotoGP Spanyol 2020 - Valentino Rossi Doakan Marquez Segera Pulih

Eko Isdiyanto Senin, 20 Juli 2020 | 17:57 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi pernah terlibat dalam insiden dalam balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. (TWITTER.COM/MOTOSPORTSPT)

BolaStylo.com - Pembalap Monster Yamaha Energy, Valentino Rossi kesampingkan rivalitas untuk mendoakan Marc Marquez yang mengalami kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020.

Insiden crash yang dialami Marc Marquez di balapan MotoGP Spanyol 2020 mendapat perhatian khusus dari salah satu rivalnya, Valentino Rossi.

Termasuk Marc Marquez dan Valentino Rossi, para pembalap MotoGP memulai seri perdana musim 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Crash yang dialami Marquez terjadi ketika balapan menyisakan empat lap, pembalap tim Repsol Honda itu kehilangan kendali atas motornya dan telempar ke area gravel.

Tak sampai disitu, setelah terjatuh dan terhempas ke aspal Marquez sempat berguling beberapa kali di gravel dan membuatnya mengalami patah lengan kanan.

Baca Juga: Jadwal Juventus Vs Lazio Liga Italia - Grande Partita Pekan ke-34!

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020.

Kejadian itu membuat pembalap berjuluk The Babie Alien tak bisa melanjutkan balapan, ia pun langsung mendapat perawatan pertama.

Marquez kini dirawat di salah satu rumah sakit di Barcelona, menurut rencana ia akan menjalani operasi lengan kanan pada Selasa (21/7/2020).



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan