Bocah Ini Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo, Fan Man United Lupa Sancho

Reno Kusdaroji Selasa, 21 Juli 2020 | 17:00 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer saat sama-sama membela Manchester United. (TWITTER.COM/UNITEDNEWSHUB)

BolaStylo.com - Fan Manchester United mulai melupakan Jadon Sancho ketika rekor Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon mampu dipecahkan seorang bocah berusia 17 tahun.

Di Old Trafford, para fan Manchester United hingga saat ini masih merindukan sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut tertarik dengan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang diharapkan fan mampu mengisi tempat kosong Cristiano Ronaldo.

Dikabarkan, bahwa kepindahan Jadon Sancho sudah dipastikan akan benar-benar terjadi musim panas kali ini meski dengan nominal transfer yang besar.

Alih-alih mendatangkan Sancho, fan Man United justru tertarik dengan bocah berusia 17 tahun Sporting Lisbon, Joelson Fernandes.

Semua itu karena Joelson Fernandes baru saja memecahkan rekor Cristiano Ronaldo yang telah lama terjaga di Sporting Lisbon.

Kini, bocah berusia 17 tahun itu tercatat sebagai pemain termuda setelah memulai debut dengan tim utama Sproting Lisbon sekaligus melampaui rekor sebelumnya milik CR7.

Baca Juga: Cetak 30 Gol di Liga Italia, Cristiano Ronaldo Justru Tak Terlalu Pentingkan Rekor



Source : twitter.com,Fansided.com,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan