Temui Presiden UFC, Khabib Nurmagomedov Diklaim Lepaskan Gelar Juara!?

Reno Kusdaroji Selasa, 21 Juli 2020 | 18:46 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Tony Ferguson (kanan), dan Dana White (tengah) melakukan stare down jelang UFC 249. (TWITTER.COM/UFC249LIVESTREM)

BolaStylo.com - Mantan juara UFC, Daniel Cormier mengklaim bahwa Khabib Nurmagomedov tidak akan bertarung tahun ini meskipun disebut tengah bertemu Dana White.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz membeberkan bahwa sang juara bertahan tengah berdiskusi dengan presiden UFC, Dana White terkait rencana pertarungannya.

Khabib Nurmagomedov disebut akan segera bertarung melawan Justin Gaethje yang kemungkinan besar terjadi pada bulan September tahun ini.

Sebab, peraturan UFC menyebutkan bahwa seorang juara seperti Khabib Nurmagoemdov harus mempertahankan gelarnya paling tidak sekali dalam setahun.

Khabib Nurmagomedov sendiri terakhir kali bertarung ketika melawan Dustin Poirier pada 7 September 2019.

Sehingga, mau tidak mau petarung berjuluk The Eagle itu harus kembali bertarung lagi paling lambat akhir bulan September 2020.

Namun, hal yang berbeda justru diungkapkan oleh rekan lama Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier.

Setelah mengaku berbicara dengan Khabib, mantan juara bertahan itu yakin bahwa The Eagle tidak akan bertarung hingga bulan September berakhir.

Baca Juga: Bocor, Rencana Pertarungan Besar Khabib Nurmagomedov Diungkap Manajer Sendiri



Source : Themix.net,SportBibble.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan