Jika Blunder Lagi, Man United Gantikan David de Gea dengan Pemuda Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 21 Juli 2020 | 19:38 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menepuk pundak kiper David de Gea seusai laga semifinal Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). (THESUN.CO.UK)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal mengganti posisi David de Gea sebagai kiper utama musim depan jika melakukan blunder kembali.

Penampilan David de Gea sebagai kiper Manchester United telah dicap menurun selepas perhelatan Piala Dunia 2018 berakhir.

Hingga saat ini, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tetap mempercayai David de Gea untuk menjadi kiper utama dalam skuat asuhannya.

Namun, tampaknya Solskjaer mulai kehilangan kepercayaan atas blunder fatal De Gea yang membuat Man United tumbang 1-3 dari Chelsea pada semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020).

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Solskjaer semakin memantapkan niatnya untuk mempertahankan kiper muda Man United yang dipinjamkan ke Sheffield, Dean Henderson.

Manajer asal Norwegia itu disebut tertarik dengan penampilan Dean Henderson yang mampu membantu Sheffield bersaing di papan atas Liga Inggris di paruh awal musim.

Apalagi, masa peminjaman Henderson berakhir musim ini.

Solskjaer kabarnya berencana memasukkannya dalam tim asuhannya musim depan untuk menjadi saingan David de Gea.

Baca Juga: Meski Dicap Buruk, Man United Tak Masuk 10 Besar Tanpa David de Gea



Source : thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan