Jadwal MotoGP Andalusia 2020 - Valentino Rossi Malu Diasapi Marc Marquez!

Eko Isdiyanto Rabu, 22 Juli 2020 | 14:33 WIB
Marc Marquez dan Valentino Rossi pernah terlibat dalam insiden dalam balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. (TWITTER.COM/MOTOSPORTSPT)

BolaStylo.com - Jelang gelaran seri kedua MotoGP 2020 di Andalusia, Spanyol, Valentino Rossi diklaim malu usai dengan mudah disalip Marc Marquez di seri perdana pekan lalu.

Baik Valentino Rossi maupun Marc Marquez sebenarnya sama-sama gagal finis pada seri perdana MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).

Valentino Rossi terpaksa harus mengakhiri balapan lebih cepat setelah Yamaha M1 miliknya mengalami masalah teknis pada lap ke-18 balapan.

Sementara itu, Marc Marquez gagal finis usai mengalami kecelakaan pada lap ke-21 sekaligus membuat sang pembalap absen di seri berikutnya.

Sjatinya jalan balapan tersebut terbilang seru dengan duel-duel pembalap unggulan, baik dari pengisi grid paling depan hingga tengah.

Baca Juga: Menghambat Penuaan, Lima Makanan Ini Bisa Bantu untuk Awet Muda!

Namun, terdapat satu momen menarik yang melibatkan Rossi dan Marquez setelah pembalap Repsol Honda itu terjun ke posisi belasan karena melakukan kesalahan.

Meski begitu pembalap berjuluk The Baby Alien itu dengan mudah melewati pembalap lain di depannya, termasuk Rossi.



Source : GP One
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan