Gerrard Klaim Bintang Barcelona Ini Tak Punya Rasa Hormat di Liverpool

Reno Kusdaroji Rabu, 22 Juli 2020 | 18:00 WIB
Bek kiri Manchester United, Patrice Evra (kanan), bertatapan dengan striker Liverpool, Luis Suarez. (TWITTER.COM/ANFIELDWATCH)

BolaStylo.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengklaim bintang Barcelona, Luiz Suarez sama sekali tidak memiliki rasa hormat ketika sesi latihan bersama.

Steven Gerrard mengetahui bahwa mantan rekan satu timnya, Luis Suarez dapat menjadi seorang bintang sepak bola dari pengalaman berlatih mereka di Liverpool.

Didatangkan dari Ajax Armsterdam dengan mahar 23 pounsterling pada 2011, Luis Suarez menorehkan 82 gol dari 133 penampilan bersama Liverpool selama 4 musim.

Bahkan, Suarez sempat memberi harapan Liverpool meraih juara Liga Inggris di musim terakhirnya sebelum memutuskan hijrah ke Barcelona.

Gerrard pun mengakui telah melihat bakat Suarez ketika penyerang Uruguay itu menjalani sesi latihan pertama kali di Liverpool.

Legenda The Reds itu mengklaim bahwa Luis Suarez sama sekali tidak memiliki rasa hormat terhadap rekan-rekan dan seniornya ketika latihan.

Namun, Gerrard menjelaskan maksud tidak punya 'rasa hormat' Suarez adalah ke arah yang bagus bagi Liverpool maupun dirinya sendiri.

Baca Juga: Gerrard Klaim 2 Pemain yang Ubah Liverpool Menjadi Juara Liga Inggris!



Source : BBC
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan