Target Incaran Liverpool Diklam Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo!?

Reno Kusdaroji Rabu, 22 Juli 2020 | 18:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membalas dengan kalimat berani terkait momen didorong ke tembok oleh seniornya di Manchester United, Ryan Giggs. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Target incaran Liverpool, Adama Traore diklaim bek Newcastle, Jetro Willems lebih hebat dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Winger Wolves, Adama Traore kini dikabarkan menjadi incaran dua klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City.

Dikutip BolaStylo.com dari Sunday Times, ketertarikan Liverpool dan Man City membuat Wolves memagari Adama Traore dengan nilai mencapai 125 juta poundsterling.

Tentunya langkah Wolves membuat dua tim papan atas Liga Inggris itu berpikir berkali-kali untuk merekrut Adama karena kausal pelepasannya yang terlampau mahal.

Apalagi, dengan nilai transfer sebesar itu Traore seharusnya dipastikan memiliki kualitas hebat sebagai seorang pesepak bola.

Namun nyatanya, meski menunjukan kualitas bagus bersama Wolves, jebolan akademi Barcelona itu masih tergolong seorang bintang yang biasa saja.

Berbicara tentang kualitas Adama Traore, bek Newcastle United, Jestro Willems mengklaim bawasannya sang pemain lebih hebat dan menandingi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Bocah Ini Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo, Fan Man United Lupa Sancho



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan