Legowo Chelsea Kalah, Frank Lampard: Liverpool Jangan Sombong!

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Juli 2020 | 16:00 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/THEBLUES___)

BolaStylo.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard ingatkan Liverpool tidak sombong usai meraih kemenangan di pekan ke-37 sekaligus merayakan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Frank Lampard legowo usai Chelsea menelan kekalahan dari Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020 dengan skor akhir 5-3.

Menyusul kekalahan Chelsea dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) WIB, Frank Lampard mengingatkan Liverpool untuk tidak sombong usai.

Pernyataan Lampard ini terlontar ketika menanggapi ketegangan yang sempat terjadi di antara bench kedua kubu kepada wartawan Sky Sports.

Lampard dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp saling bertukar argumen setelah Mateo Kovacic melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane.

Baca Juga: Streaming MotoGP Andalusia 2020 - Janji Suci Valentino Rossi

Klopp bersikeras tindakan Kovacic layak diganjar kartu oleh wasit, namun sudut pandang berbeda diperlihatkan Lampard yang menyebut aksi pemainnya bukanlah pelanggaran.

Mantan kapten Chelsea itu legowo dengan kelalahan timnya, tetapi ia juga melontarkan sindirian untuk ofisial Liverpool agar tak terlalu sombong usai menjuarai liga musim ini.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan