Streaming MotoGP Andalusia 2020 - Marc Marquez Tampil? Untuk Seri Ketiga Saja Masih 50 Persen

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Juli 2020 | 17:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan membalap di seri kedua MotoGP Andalusia 2020.

Rangkaian MotoGP Andalusia 2020 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol mulai Jumat (24/7/2020), Marc Marquez dikabarkan ingin membalap meski tengah cedera.

Cedera yang dialami Marc Marquez itu didapat pada seri perdana MotoGP Spanyol 2020 yang juga digelar di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengalami crash hingga menyebabkan lengan kanannya patah dan mengharuskan Marquez menjalani operasi.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Andalusia 2020 - Marc Marquez Bawa Kabar Mengejutkan

Prosedur operasi yang dijalani sang pembalap pada Selasa (21/7/2020) berjalan lancar, hal ini diungkap langsung oleh dokter resmi MotoGP, dr Xavier Mir.

Menatap MotoGP Andalusia 2020, tim Repsol Honda hanya mendaftarkan satu pembalap, yaitu Alex Marquez yang juga adik dari Marc Marquez.

Keputusan ini diambil Repsol Honda yang tak mau menanggung risiko lebih dengan memaksa Marc Marquez turut membalap.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan