BREAKING NEWS - Marc Marquez Membalap di MotoGP Andalusia 2020, Ini Rencananya!

Eko Isdiyanto Kamis, 23 Juli 2020 | 21:21 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan bakal tampil di seri kedua ajang balap motor bergengsi dunia MotoGP Andalusia 2020.

Dilansir BolaStylo.com dari The Race, Marc Marquez dikabarkan bakal absen untuk latihan bebas pada Jumat (24/7/2020) meskipun dinyatakan pulih dari cedera setelah operasi.

Marc Marquez bakal memanfaatkan jeda satu hari untuk benar-benar memulihkan diri agar kondisinya kembali fit untuk latihan bebas ketiga (Q3) yang digelar pada Sabtu (25/7/2020).

Hal ini diungkap langsung oleh bos Repsol Honda, Alberto Puig kepada awak media yang memastikan pembalap andalannya siap tampil.

Ia memastikan Marquez siap tampil meski dua hari lalu lengan kanannya dipasangi pelat setelah patah karena insiden di seri pertama MotoGP 2020 pekan lalu.

Baca Juga: MotoGP Andalusia 2020 - Valentino Rossi Bakal Bermasalah dengan Ban Lagi?

"Jika itu trek baru, akan lebih sulit. Tetapi kami sudah di sini menguji dan membalap selama lima hari," ucap Alberto Puig.

"Setting motornya benar dan dia (Marquez) tahu cara mengendarai motor di trek ini. Tidak perlu ikut sesi latihan hari Jumat dan mengambil banyak risiko." imbuhnya.



Source : Autosport.com,the-race.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan