Jelang MotoGP Andalusia 2020, Quartararo Alami Tekanan Balik ke Jerez!

Reno Kusdaroji Jumat, 24 Juli 2020 | 15:30 WIB
Fabio Quartararo menang MotoGP Spanyol 2020 di sirkuit Jerez, (19/7/2020), tapi kok malah sedih (Sepang Racing Team)

BolaStylo.com - Pembalap tim Petronas Yamaha STR, Fabio Quartararo merasa tertekan untuk kembali balapan di Sirkuit Jerez menjelang MotoGP Andalusia 2020.

Hanya beberapa hari setelah memenangkan balapan MotoGP Spanyol 2020, Fabio Quartararo kembali ke Sirkuit Jerez sebagai favorit juara MotoGP Andalusia 2020 (26/7/2020).

Meskipun bukan kemenangan yang ringan, Fabio Quartararo memenangkan balapan pertama di Sirkuit Jerez musim ini dengan nyaman setelah memulai dari pole position.

Quartararo pun mengalihkan perhatian guna melanjutkan performa terbaiknya yang sama akhir pekan ini, mengingat masih Marc Marquez mengalami cedera yang cukup serius.

Jelang balapan keduanya di Sirkuit Jerez musim ini, pembalap asal Prancis itu merasakan sedikit tekanan pasca memenangi MotoGP Spanyol 2020 akhir pekan lalu.

Quartararo mengakui bahwa pada balapan kemarin, ia sama sekali tidak merasakan tenanan apa pun, mengingat ia memulainya dengan pole position.

Justru setelah menjadi juara di Jerez, ia merasa tekanan yang membebaninya atas ekspektasi orang yang menjagokan dirinya meraih podium pertama pada MotoGP Andalusia 2020 mendatang.

Baca Juga: MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi Dukung Vinales Jegal Quartararo



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan