Mimpi Buruk Bintang Muda Ini di Real Madrid Akan Segera Berakhir

Reno Kusdaroji Jumat, 24 Juli 2020 | 20:00 WIB
Dua pemain Real Madrid, Casemiro dan Luka Jovic, seusai mengalahkan Sevilla dalam laga di Estadio Santago Bernabeu, Sabtu (18/1/2020). (TWITTER.COM/REALMADRID)

BolaStylo.com - Bintang muda Real Madrid, Luka Jovic dapat segera mengakhiri mimpi buruknya di Santiago Bernabeu setelah datang penawaran dari beberapa klub.

Luka Jovic didatangkan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt senilai 54 juta poundsterling pada musim panas 2019 dengan harapan dapat menjadi prospek masa depan El Real.

Namun nyatanya, karier Luka Jovic bersama Real Madrid tak sebagus ketika terakhir kali ia di Liga Jerman di mana ia mencatatkan 17 gol dan 6 assist dari 32 laga.

Sedangkan bersama Real Madrid musim ini, Jovic hanya mampu menorehkan 2 gol dan 2 assist dari 26 laga, yang kebanyakan dimainkannya sebagai pemain pengganti.

Tentunya keputusan Jovic bergabung Los Blancos seakan menjadi mimpi buruk bagi dirinya sendiri.

Mengingat hingga saat ini ia masih kalah bersaing dengan Karim Benzema, yang sering menjadi pilihan utama pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Di penghujung akhir musim ini, Luka Jovic bisa mengakhiri mimpi buruknya dengan meninggalkan Santiago Bernabeu karena beberapa tim tertarik menggunakan jasanya.

Baca Juga: Jika Kai Havertz ke Chelsea, Bintang Real Madrid Siap Ganti Tempatnya!



Source : espn.co.uk,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan