Lionel Messi Jepang Bisa Jadi Bomerang Ancaman Real Madrid Musim Depan

Reno Kusdaroji Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:30 WIB
Bintang muda baru Real Madrid, Takefusa Kubo, dalam laga uji coba melawan Bayern Muenchen pada Minggu (21/7/2019) pagi WIB. (TWITTER.COM/CLEANSHEET)

BolaStylo.com - Pemain Real Madrid, Takefusa Kubo bisa jadi bomerang yang mengancam tim Zinedine Zidane untuk musim depan setelah Sevilla berminat merekrutnya.

Permainan Takefusa Kubo pernah membuat legenda Barcelona, Andres Iniesta memujinya dan ia dijuluki fan sebagai Lionel Messi Jepang jebolan akademi La Mesia.

Hal itulah yang membuat Real Madrid berani merekrut Takefusa Kubo pada musim panas 2019 dari FC Tokyo dengan harapan, ia mampu menjadi aset masa depan Los Blancos.

Namun, musim ini Messi Jepang justru dipinjamkan ke tim medioker Liga Spanyol, Malorca karena tak mendapat menit bermain yang cukup di dalam skuat Zinedine Zidane.

Dalam masa peminjamannya di Mallorca, Tekefusa Kubo menampilkan permainan yang luar biasa musim ini dan mencatatkan 4 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan.

Mengingat masa peminjamannya habis pada akhir musim ini, Kubo sudah kembali bergabung dengan skuat Zidane.

Kali ini, Real Madrid kembali dihadapkan dengan kemungkinan meminjamkan Kubo ke klub lain lagi karena terdapat beberapa minat serius kepada sang pemain.

Baca Juga: Bursa Transfer - Chelsea Siap Rekrut Bek Setangguh Virgil van Dijk



Source : Marca.com,Fansided.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan