Sikap Cuek Yamaha Terungkap Jelang Valentino Rossi Gabung Tim Satelit

Eko Isdiyanto Rabu, 29 Juli 2020 | 13:53 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Seiring kepindahan Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT, terungkap sikap cuek tim pabrikan Yamaha yang mengabaikan sang pembalap.

Masa depan Valentino Rossi di MotoGP semakin terlihat jelas usai bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali berikan pujian untuk sang pembalap.

Tak hanya sekadar memuji, Razlan Razali juga menyebut Valentino Rossi sebagai aset besar jika tampil konsisten seperti di MotoGP Andalusia 2020.

Pada seri kedua MotoGP 2020 itu, Rossi finis urutan di urutan ketiga setelah Fabio Quartararo ( Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales ( Monster Energy Yamaha).

Melihat hasil tersebut, bos tim Satelit Yamaha itu yakin Rossi bisa tampil maksimal ketika bergabung dengan Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: VIDEO - Petarung Brasil Hajar Lawan Sampai Sekarat, Wasit UFC Was-was!

"Jika Rossi bisa mempertahankan performanya seperti di MotoGP Andalusia, dia akan menjadi aset besar bagi kami," ucap Razlan Razali dikutip BolaStylo.com dari BT Sport, Rabu (29/7/2020).

"Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, Rossi akan menjadi pebalap baru kami untuk musim 2021," imbuhnya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan