Rumor Transfer - Inter Permanenkan Alexis Sanchez, Man United Dapat Ivan Perisic!

Eko Isdiyanto Rabu, 29 Juli 2020 | 14:47 WIB
Alexis Sanchez cetak gol Inter Milan lewat tendangan penalti ke gawang Brescia dalam laga Liga Italia di Giuseppe Meazza, 1 Juli 2020. (TWITTER.COM/BET365)

BolaStylo.com - Wacana menarik muncul terkait rencana Inter Milan mempermanenkan Alexis Sanchez dengan menawarkan Ivan Perisic ke Manchester United.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Mediaset, rencana Inter Milan itu muncul setelah Bayern Muenchen ingin mengembalikan Ivan Perisic musim depan.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Ivan Perisic saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen.

Jawara Bundesliga 2019-2020 itu disebut tak ingin mempermanenkan Perisic setelah mendapatkan tanda tangan Leroy Sane dari Manchester City.

Selain itu, Bayern juga dikabarkan tak puas dengan performa sang pemain yang hanya mampu mencetak enam gol dan 10 assist dari 31 penampilan di musim ini.

Baca Juga: Trinaldo Buat Lawan Sekarat, Mantan Petarung UFC Berantem dengan Wasit

Di kubu Inter Milan, Antonio Conte juga tak tertarik memasukkan Perisic dalam daftar pemain di skuatnya untuk musim depan.

Hal itu sebenarnya sudah terlihat di awal musim Conte meminjamkan Perisic ke klub lain, mantan pelatih Chelsea itu lebih kepincut dengan Alexis Sanchez.



Source : Kompas.com,Sport Mediaset,Sky Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan