Lionel Messi Hengkang? Presiden Barca & Inter Milan Ucap Hal Serupa

Reno Kusdaroji Rabu, 29 Juli 2020 | 17:25 WIB
Promosi di saluran televisi PPTV untuk laga Inter Milan vs Napoli yang memperlihatkan siluet Lionel Messi. (TWITTER.COM/FCIN1908IT)

BolaStylo.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan presiden Inter Milan, Giuseppe Marotta beberkan hal yang serupa terkait rumor kepindahan Lionel Messi.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi akhir-akhir ini dirumorkan sudah tidak betah dan siap meninggalkan Cam Nou untuk bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan.

Rumor tersebut mulai muncul ketika ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge hendak membeli rumah di kawasan Porta Nuova, Milan, yang dekat markas Inter Milan.

Kabar kepindahan Messi semakin menguat ketika siluetnya disebut muncul pada Katedral Duomo di Milano, Italia tepat sebelum laga Inter Milan vs Napoli (28/7/2020).

Beberapa media Italia pun meyakini bahwa siluet tersebut identik dengan La Pulga dan ide gagasannya dicetuskan oleh pemilik Inter Milan.

Terkait hal tersebut, presiden Inter Milan, Giuseppe Marotta sendiri pernah mengklarifikasi terkait rumor kepindahan Messi ke I Nerazurri.

Yang sebenarnya, ungkapan Giuseppe Marotta seirama atau serupa dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga: Ketika Lionel Messi Asik Nostalgia, Dani Alves : Aku Hampir Mematahkan Kaki Gara-gara Kamu!



Source : Mundo Deportivo,Sportmole
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan