Jika Ingin Angkut Lionel Messi dari Barcelona, Inter Milan Butuh Rp8,5 Triliun?

Reno Kusdaroji Rabu, 29 Juli 2020 | 18:11 WIB
Halaman muka La Gazzetta dello Sport yang memuat gambar siluet Lionel Messi di Katedral Duomo di Milano edisi terbaru. (TWITTER.COM)

BolaStylo.com - Koran harian Italia, Corriere della Sera melaporkan bahwa perekrutan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan dapat menghabiskan dana Rp8,5 triliun.

Koran Corriere della Sera hari ini memfokuskan pemberitaan mereka terkait rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan.

Jika benar Lionel Messi pindah ke Inter Milan, maka pecinta sepak bola dapat melihat rivalitas abadinya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus pada penghujung karier mereka.

Rumor kepindahan sang megabintang ke I Nerazurri menguat ketika proyeksi siluet Messi keluar di Katedral Duomo Milan untuk promosi laga Inter Milan vs Napoli (28/7/2020).

Laporan dimulai dengan pembahasan pemilik Inter Milan, Jindong Zhang yang merupakan ayah dari presiden klub, Steven Zang terkait rencana besarnya untuk I Nerazurri.

Jindong Zhang melihat perekrutan Lionel Messi dari Barcelona merupakan langkah lanjutan dari membawa Antonio Conte sebagai manajer Inter Milan.

Baca Juga: Lionel Messi Hengkang? Presiden Barca & Inter Milan Ucap Hal Serupa



Source : sempreinter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan