10 Pemain Tercepat Liga Inggris Musim Ini, Duo Manchester Mendominasi!

Reno Kusdaroji Rabu, 29 Juli 2020 | 19:20 WIB
Jese Lingard mencoba melewati Kyle Walker pada pertandingan derbi Manchester dalam duel Manchester City versus Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/12/2019). (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Tiga pemain Manchester United & dua pemain Manchester City mendominasi daftar pemain tercepat di Liga Inggris, pemain tercepat hanya posisi kedua.

Duo Manchester, Manchester City dan Manchester United berhasil mendominasi klasemen akhir papan atas Liga Inggris musim 2019-2020.

Manchester City berhasil finis di posisi runner-up dan rival sekota mereka, Manchester United membuntuti di urutan ketiga.

Hasil tersebut tak lepas dari kerja keras para pemain dan manajer masing-masing klub.

Pergerakan dan kecepatan dalam mengatur pola pergerakan ketika bermain menjadi kunci utama duo Manchester mampu bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Salah satu buktinya ialah lima pemain dari kota Manchester berhasil mendominasi daftar pemain tercepat di Liga Inggris musim 2019-2020.

Tiga pemain dari Man United, yaitu Fred, Aaro Wan-Bissaka, dan Mason Greenwood, sedangkan dua pemain dari Man City, yaitu Phil Foden dan Kyle Walker.

Baca Juga: Berani, Juergen Klopp Bangunkan Ferguson Jam 3 Pagi untuk Pamer Liverpool Juara



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan