Dua Kubu Beda Prediksi Soal Tampilnya Marc Marquez di MotoGP Brno 2020

Eko Isdiyanto Rabu, 29 Juli 2020 | 18:54 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez diprediksi melakukan hal gila tetapi juga bakal kesulitan melakoni seri ketiga MotoGP 2020 di Sirkuit Brno, Republik Ceska.

Hasil negatif dalam dua seri pembuka MotoGP 2020 menjadi awal yang ditorehkan pembalap tim Repsol Honda sekaligus juara bertahan musim 2019, Marc Marquez.

Membuka seri perdana, Marc Marquez mengalami kecelakaan hingga membuat dirinya cedera parah lengan kanan dan mengharuskan ia menjalani operasi.

Dua hari selang balapan tersebut, Marquez menjalani operasi di Barcelona, sebelum ia mencoba tampil di seri kedua bertajuk MotoGP Andalusia 2020.

Akan tetapi, usahanya untuk tampil di Andalusia hanya sampai di latihan bebas ketiga (FP3) dan satu lap sesi kualifikasi satu (Q1).

Baca Juga: Inilah Sosok Lawan Terakhir Khabib Nurmagomedov Sebelum Pensiun

Marquez selanjutnya akan dihadapkan untuk seri ketiga MotoGP 2020 di Sirkuit Brno, Republik Ceska pada Minggu (9/8/2020).

Pembalap berusia 27 tahun itu dinilai akan melakukan aksi gila dalam balapan nanti, di sisi lain Marquez juga disebut akan mengalami masalah.



Source : GP One,KOMPAS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan