Putus Asa Tantang Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Incar McGregor!

Reno Kusdaroji Kamis, 30 Juli 2020 | 16:00 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson ketika menghadiri konferensi pers UFC 249. Dalam pertarungan tersebut, Ferguson akan menghadapi Justin Gaethje di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020). (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Tony Ferguson mengaku putus asa untuk kembali menantang Khabib Nurmagomedov dan mengincar melawan Conor McGregor untuk comeback.

Pada awal tahun 2020, diketahui Tony Ferguson digadang-gadang dapat menjadi lawan sengit sang juara bertahan, Khabib Nurmagomedov.

Namun nyatanya Tony Ferguson justru dikalahkan oleh Justin Gaethje, yang notabennya hanyalah petarung pengganti Khabib yang batal hadir karena pandemi corona.

Kini beberapa bulan setelah masa pemulihannya, Ferguson mengaku sudah pasrah dan putus asa untuk menantang Khabib Nurmagomedov.

Mencoba bersikap realistis, El-Cucuy tampaknya sadar jika dirinya harus merangkak dari bawah lagi untuk mendapat kesempatan menantang sang juara bertahan.

Oleh karena itu, ia menargetkan petarung UFC kebanggaan Irlandia, Conor McGregor sebagai lawan tarung untuk comeback dari kekalahannya di akhir tahun ini.

Baca Juga: Pevoli Cantik Sabina Altynbekoa Ingatkan Kebaikan Puasa Arafah 9 Dzulhijjah



Source : ESPN,scmp
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan