Nekat Cari McGregor ke Irlandia, Petarung yang Mirip Khabib Dipenjara!

Reno Kusdaroji Jumat, 31 Juli 2020 | 10:30 WIB
Connor McGregor Kirim Doa Virtual untuk Ayah Khabib Nurmagomedov yang Koma (Newswek)

BolaStylo.com - Petarung yang disandingkan mirip Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev harus dipenjara setelah nekat mencari Conor McGregor hingga terbang ke Irlandia.

Khamzat Chimaev merupakan petarung UFC yang masih berusia 26 tahun dan memiliki rekor sempurna (8-0) seperti juara bertahan Khabib Nurmagomedov (28-0).

Tak sampai di situ saja, Chimaev disebut mirip dengan Khabib Nurmagomedov karena memiliki tampilan dan gaya bertarung yang serupa.

Tentunya ia merasa sangat beruntung dapat disandingkan dengan seorang jawara yang tak terkalahkan seperti Khabib Nurmagomedov.

Khamzat Chimaev, menang dua kali dalam pertarungan UFC di Fight Island.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Middle Easy, Chimaev mencoba mendekati salah satu rival Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor.

Seperti yang diketahui, Conor McGregor diusung media menjadi rival terbesar Khabib Nurmagomedov karena bumbu-bumbu perselisihan di antara mereka berdua.

Uniknya, Khamat Chimaev dengan nekat berusaha menghadapi McGregor lewat cara brutal di mana diketahui ia sampai terbang ke Irlandia untuk mencari The Notorious.

Baca Juga: Hingga Akhir Hayatnya, Duel Impian Ayah Khabib Belum Terwujud



Source : middleeasy.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan