Ini Fakta Menarik Lionel Messi dan Sapi Qurban Presiden Jokowi

Eko Isdiyanto Jumat, 31 Juli 2020 | 11:00 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menunjukkan ekspresi kekecewaan dalam laga Liga Spanyol kontra Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (16/7/2020). (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Tawaran Inter Milan untuk Lionel Messi setara dengan harga 50 ribu ekor sapi qurban Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Fakta menarik muncul saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H pada Jumat (31/7/2020) terkait Lionel Messi dan Presiden Jokowi.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Lionel Messi santer dikabarkan bergabung dengan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Salah satu alasan yang menguatkan rumor tersebut adalah situasi internal Barcelona yang tidak lagi kondusif menyusul gagal meraih gelar Liga Spanyol.

Hal itu sekaligus memutus tren positif Blaugrana dalam mendominasi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Nekat Cari McGregor ke Irlandia, Petarung yang Mirip Khabib Dipenjara!

Laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, salah satu media Italia yang berbasis di Kota Milan ini menyebutkan bahwa pihak Inter sudah membuka pintu negosiasi.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, klub asuhan Antonio Conte itu siap menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 260 juta euro atau Rp4,5, triliun.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan