Man United Siapkan Nomor Keramat Ronaldo! Ubah Niat Sancho ke Liverpool?

Reno Kusdaroji Jumat, 31 Juli 2020 | 14:35 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Manchester United kembali menaruh harapan terkait transfer Jadon Sancho dengan menjanjikan nomer punggug keramat milik Cristiano Ronaldo.

Bukan rahasia lagi jika manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Jadon Sancho sebagai target incaran teratasnya pada musim panas kali ini.

Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho juga dikabarkan telah tertarik untuk bergabung dengan skuat muda Manchester United asuhan Solskjaer.

Namun beberapa waktu yang lalu, Sancho dirumorkan mengubah haluannya dan lebih tertarik bergabung dengan rival Man United di Liga Inggris, Liverpool.

Laporan mengatakan bahwa alasan Sancho mengubah minatnya karena Liverpool dipercayai memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan Liga Inggris selanjutnya.

Meski demikian, Solskjaer tak kehabisan akal begitu saja demi mendaratkan bintang muda berdarah Inggris itu ke Old Trafford.

Dilansir BolaStylo.com dari Express UK, Man United dikabarkan memiliki strategi baru untuk mendatangkan pemuda idaman Solskjaer itu.

Baca Juga: Inter Milan Siapkan Mega Transfer Lionel Messi, Gajinya Melebihi Ronaldo



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan