Bermodal Nomor Keramat Ronaldo, Man United Nego Sancho Setengah Harga

Reno Kusdaroji Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Manchester United menegosiasikan transfer Jadon Sancho dengan harga tidak penuh seperti permintaan Borussia Dortmund karena memiliki modal lain.

Musim panas ini, Manchester United semakin gencar mendekati Borussia Dortmund supaya rela untuk melepaskan wonderkid mereka, Jadon Sancho ke tangan Setan Merah.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu Manchester United telah mencoba menawar patokan harga Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho yang bernilai 109 juta poundsterling.

Kesempatan pertama Setan Merah gagal karena hanya menegosiasikannya dengan setengah harga saja, 50 juta pounds.

Manaje Man United, Ole Gunnar Solskjaer tidak kehabisan akal untuk memboyong pemuda berbakat yang diidolakannya tersebut.

Kini, ketika pihak Manchester United mencoba bernegosiasi kembali terkait kepindahan Sancho, Solskjaer memberikan penawaran yang menarik.

Diketahui Solskjaer dan Man United siap memberikan nomor punggung 7 yang notabennya keramat setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo kepada Jadon Sancho jika bersedia bergabung.

Baca Juga: Man United Siapkan Nomor Keramat Ronaldo! Ubah Niat Sancho ke Liverpool?



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan