Ruang Ganti Juventus Memanas, Gaji Cristiano Ronaldo Bikin Pemain Iri

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:15 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Sampdoria dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (26/7/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BolaStylo.com - Juventus kembali diterpa rumor tak sedap terkait kondisi ruang ganti mereka menyusul kesenjangan gaji Cristiano Ronaldo dengan pemain lain.

Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid dari Juventus pada musim panas 2018.

Untuk menggaet Cristiano Ronaldo, Juventus dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 105 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,018 triliun.

Juventus sendiri rela menggelontorkan biaya mahal demi Cristiano Ronaldo sebagai upaya untuk merengkuh trofi Liga Italia.

Baca Juga: Habiskan Rp267 Miliar! Cara Mewah Ronaldo Rayakan Gelar Liga Italia

Dalam upaya merengkuh trofi Serie A, Juventus bahkan berani menggaji Cristiano Ronaldo sebesar 540.000 poundsterling (Rp 10,381 miliar) per pekan.

Penghasilan yang didapat Cristiano Ronaldo di Juventus tersebut jauh lebih besar dari Matthijs de Ligt yang menduduki posisi kedua pemain bergaji tinggi di Si Nyonya Tua.

De Ligt hanya memperoleh gaji 130.000 poundsterling (sekitar Rp 2,653 miliar) per pekan setelah direkrut dari Ajax Amsterdam pada 2019.

Baca Juga: Akui Kebesaran Ronaldo, Mike Tyson Sebut Sang Idola Pemain Sensasional

Sementara itu posisi ketiga dan keempat pemain bergaji tinggi diisi oleh Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic.



Source : The Sun,La Gazzetta dello Sport
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan