Ketika Latihan, Pelatih Conor McGregor Gunakan Metode Motivasi Bodoh!

Reno Kusdaroji Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:30 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). (twitter.com/UFCEurope)

BolaStylo.com - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh mengakui bahwa dirinya memiliki metode motivasi yang bodoh untuk para petarungnya dalam sesi latihan.

John Kavanangh merupakan salah satu pelatih MMA terbaik diantara para pelatih lainnya di mana ia dapat membawa Conor McGregor mencapai kejayaan di arena gulat UFC.

Bersama John Kavanagh, Conor McGregor pernah menjadi salah satu petarung UFC divisi kelas ringan terhebat meskipun belum dapat mengungguli Khabib Nurmagomedov.

Terlepas dari kekalahan McGregor dari Khabib Nurmagomedov, John Kavanagh mampu membawa The Notorious meraih 22 kemenangan (19 TKO, 1 Submisson) dari 26 laga.

Dalam melatih seorang petarung, tentunya Kavanagh sebagai seorang pelatih pawakan memiliki metode dan strategi tersendiri yang berbeda dengan yang lainnya.

Terkait strategi dalam memberikan motivasi bagi para petarungnya, pria berusia 43 tahun itu mempunyai cara yang cukup unik.

Bahkan, seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Essentially Sports, Kavanagh mengakui bahwa metode motivasi yang dimilikinya dapat dikatakan bodoh.

Baca Juga: Duel Mike Tyson Vs Conor McGregor Mencuat Usai Saling Berbalas Kode



Source : essentiallysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan