Usai Juara Piala FA, Arsenal Ditinggal Sosok Penting Ini Ke Liverpool

Reno Kusdaroji Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:25 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjatuhkan trofi saat selebrasi juara Piala FA. (TWITTER.COM/SPORF)

BolaStylo.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta kehilangan seorang sosok penting dalam skuadnya yang memilih bergabung Liverpool setelah memenangkan Piala FA.

Arsenal masih berada dalam euforia perayaan gelar juara Piala FA setelah menang 2-1 atas Chelsea pada partai final di Stadion Whembley, Sabtu (1/8/2020).

Semuanya membaik pasca menjuarai Piala FA karena kini Pierre-Emerick Aubameyang dkk memiliki kesempatan membela Arsenal di ajang Liga Eropa musim depan.

Namun di tengah perayaan gelar juara Arsenal yang masih hangat, sang manajer, Mikel Arteta justru harus kehilangan sosok penting dalam staf kepelatihannya.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Liverpool Echo, kepala fisioterapis Arsenal, Chris Morgan kini kembali bergabung dengan Liverpool.

Chris Morgan selama dua tahun terakhir menjadi sosok penting dalam staf kepelatihan Arsenal karena membantu para pemain terjaga dari cedera dan pemulihan mereka.

Terlebih penting lagi, Chris Morgan juga merupakan orang yang membantu skuat The Gunners memperkuat mentalitas bertanding mereka.

Baca Juga: Final Piala FA - Chelsea Dibekuk Arsenal, Frank Lampard Soroti Wasit



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan