Arsenal Juara Piala FA, Mesut Oezil Batal Hengkang di Tengah Wisatanya

Reno Kusdaroji Senin, 3 Agustus 2020 | 12:35 WIB
Arsenal menjuarai Piala FA edisi 2019-2020. (TWITTER.COM/ARSENAL)

BolaStylo.com - Kabar Arsenal menjadi juara Piala FA membuat Mesut Oezil berbahagia di tengah jalan-jalan wisatanya ke Turki dan menegaskan bertahan di Emirates.

Arsenal telah berhasil mengangkat trofi juara Piala FA setelah mengalahkan Chelsea pada partai final ketika bermain di Stadion Whembley, London, Inggris (1/8/2020).

Juara Piala FA merupakan pencapaian hebat Arsenal musim ini, meskipun mereka gagal bersinar di Liga Inggris dengan berakhir di urutan ke-8 pada akhir kompetisi.

Hasil pertandingan tersebut membuat bintang The Gunners, Mesut Oezil memberikan ucapan selamat kepada sang manajer, Mikel Arteta dan rekan-rekannya.

Setelah menjadi juara Piala FA, Oezil menuliskan ucapan selamat kepada Arsenal lewat Twitter pribadinya dengan berkata, "luar biasa rekan satu timku!"

Sebagai informasi, Mesut Oezil tidak ikut dalam perayaan gelar juara Piala FA karena tengah jalan-jalan wisata ke Turki.

Tentunya, ketidakhadiran Oezil telah mendapatkan izin dari pihak The Gunners sendiri, meskipun pada akhirnya memunculkan spekulasi bahwa sang pemain akan hengkang.

Baca Juga: Usai Juara Piala FA, Arsenal Ditinggal Sosok Penting Ini Ke Liverpool



Source : Dailystar.co.uk,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan