UFC 229 - Kalah dari Khabib Nurmagomedov, McGregor Hancur & Menangis!

Reno Kusdaroji Senin, 3 Agustus 2020 | 18:05 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Conor McGregor diklaim menangis karena merasa hancur setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov dalam ajang UFC 229 pada 7 Oktober 2018.

Dua tahun lalu, tepatnya ketika Conor McGregor berada di masa kejayaannya, ia ditumbangkan Khabib Nurmagomedov lewat TKO pada ronde keempat dalam UFC 229.

Setelah Khabib Nurmagomedov dinobatkan sebagai juara, perselisihannya dengan Conor McGregor masih saja berlanjut sampai saat ini.

Presiden UFC, Dana White sendiri mengakui bahwa rivalitas yang terjadi antara Khabib dan McGregor dapat dikatakan sebagai yang terbesar sepanjang sejarah UFC.

Saking besarnya rivalitas diantara mereka, baru-baru ini seorang jurnalis asal Prancis, Charles Thialier membuat buku baru berjudul 'Obsessions'.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, buku tersebut menggambarkan saat-saat yang terjadi kepada Khabib dan McGregor setelah pertarungan mereka berakhir.

Dalam buku tersebut, disebutkan fakta menarik bahwa ternyata Conor McGregor menangis setelah dikalahkan Khabib karena merasa hancur.

Baca Juga: Conor McGregor Vs Manny Pacquiao - Dana White Tegaskan UFC Tak Peduli!



Source : Mirro.co.uk,Newschain.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan