Ingin Gantikan David de Gea, Calon Kiper Masa Depan Man United Malah Dibuang

Reno Kusdaroji Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:09 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menepuk pundak kiper David de Gea seusai laga semifinal Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). (THESUN.CO.UK)

BolaStylo.com - Keinginan kiper muda Manchester United, Dean Henderson menggantikan tempat utama David de Gea tidak mendapat respon baik dari Ole Gunnar Solskjaer.

Karier Dean Henderson yang cemerlang selama masa peminjamannya di Sheffield United membuat sumringah manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Dean Henderson mampu membawa Sheffield United finis di urutan kesembilan klasemen akhir Liga Inggris dengan berjarak dua poin saja dari Arsenal.

Selain itu, Henderson juga menyamai rekor kiper utama Manchester United, David de Gea dengan raihan total 13 clean sheet (nirbobol) sepanjang Liga Inggris 2019/2020.

Raihan tersebut membuat Solskjaer menjuluki Dean Henderson sebagai kiper masa depan Manchester United dan memastikan sang pemain mendapatkan tempat dalam skuatnya.

Solskjaer berencana untuk menjadikan Henderson sebagai pesaing David de Gea dalam untuk menjadi kiper utama Setan Merah musim depan.

Namun, Dean Henderson memiliki pemikiran yang sedikit berbeda dengan Solskjaer hingga membuatnya terancam dibuang dan batal masuk skuat Man United musim depan.

Baca Juga: Kalah di Final Piala FA Jadi Sinyal Petaka Chelsea di Liga Champions!



Source : thesun.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan