Khabib Nurmagomedov Tak Terkalahkan, Saudaranya Bisa Jauh Ganas Lagi!

Reno Kusdaroji Kamis, 6 Agustus 2020 | 20:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Ali Abdelaziz mengklaim saudara Khabib Nurmagomedov, Usman Nurmagomedov lebih ganas daripada sang juara bertahan UFC yang tak terkalahkan.

Keganasan Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan MMA terbukti dari rekor tak terkalahkannya sepanjang 28 pertarungan dan memegang gelar juara UFC kelas ringan.

Petarung sekelas Al Iaquinta, Conor McGregor, dan Dustin Poirier pun tidak dapat menghentikan Khabib Nurmagomedov dalam tiga pertarungan terakhirnya.

Kini, Khabib Nurmagomedov diambang memperpanjang rekor kemenangan sempurnanya jika dapat mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 (24/10/2020).

Meski memegang rekor tak terkalahkan, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengklaim ada petarung yang lebih ganas dari sang juara bertahan tersebut.

Petarung yang dimaksud Abdelaziz tidak lain dan tidak bukan adalah saudara sepupu Khabib, Usman Nurmagomedov.

Abdelaziz memang mengakui jika Khabib merupakan petarung yang mengesankan yang telah terbukti, namun di sisi lain ia menilai Usman jauh lebih mengerikan dibanding The Eagle.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Pernah Bilang Gak Bakal Salaman Sama Conor McGregor Kecuali...



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan