Komentar Valentino Rossi Soal Cedera Aneh Marc Marquez, Bahaya Rumah!

Eko Isdiyanto Jumat, 7 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Insiden cukup aneh yang dialami Marc Marquez hingga membuat tulang lengan kanannya patah lagi mendapat sorotan dari Valentino Rossi.

Pasca kembali absen di MotoGP Republik Ceska 2020 yang merupakan seri ketiga pada musim ini, terungkap insiden aneh yang dialami Marc Marquez.

Seolah tak ingin banyak spekulasi yang bermunculan terkait penyebab Marc Marquez kembali mengalami patah lengan kanan, manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig buka suara.

Alberto Puig, mencoba meluruskan dengan membeberkan penyebab patahnya plat yang menyambung kembali tulang Marc Marquez..

"Dia mencoba membuka jendela yang sangat besar, seperti pintu besar, sehingga platnya rusak," kata Puig dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Fokus Quartararo Bukan Juara Dunia

Cedera ketika membuka jendela jelas tidak biasa, tetapi bisa dimaklumi jika melihat kembali besarnya tekanan terhadap lengan Marquez.

Lebih lanjut, detail jendela itu dijelaskan lebih rinci oleh jurnalis Motomatters, David Emmet melalui tulisan di akun Twitter pribadi.



Source : Marca,BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan