Singkirkan Real Madrid dari Liga Champions, Bale Siap Gabung Man City

Reno Kusdaroji Sabtu, 8 Agustus 2020 | 14:18 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan menolak tawaran kembali bermain di Liga Inggris seiring ketertarikan dari Newcastle United. (TWITTER.COM/INFINITEMADRID)

BolaStylo.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale dirumorkan siap bergabung dengan Manchester City yang baru saja menyingkirkan timnya dari Liga Champions.

Dini hari tadi, Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid (2-1) sekaligus menyingkirkan pasukan Zinedine Zidane dari Liga Champions musim ini dengan agregat 4-2.

Dalam kekalahan Real Madrid atas Manchester City, Gareth Bale tidak termasuk dalam skuad yang dibawa Zidane untuk bertanding pada babak 16 besar Liga Champions tadi pagi.

Gareth Bale disebut tidak ingin ikut ketika bertandang ke markas Man City, Etihad jika pada akhirnya hanya akan menjadi penonton dalam barisan bangku cadangan saja.

Gareth Bale di bangku pemain cadangan Real Madrid.

Akhir-akhir ini, keretakan hubungan antara Zidane dan Bale memang semakin terlihat hingga beredar kabar bintang Wales itu tidak memiliki masa depan lagi di Real Madrid.

Meski demikian, mantan bomber Tottenham itu disebut enggan meninggalkan Santiago Bernabeu karena nyaman dengan kehidupannya di Ibu Kota Spanyol.

Namun, seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Express UK, Gareth Bale disebut siap bergabung dengan Manchester City yang baru saja mengalahkan timnya sendiri.

Baca Juga: Real Madrid Kandas di Liga Champions, Gareth Bale Malah Cari Senang Sendiri



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan