Rencana Sir Alex Ferguson di Man United, Jadikan Benzema Suksesor CR7

Reno Kusdaroji Sabtu, 8 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, berpapasan dengan kapten Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/RMADRIDENGINEER)

BolaStylo.com - Manajer Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson pernah berencana menjadikan Karim Benzema sebagai suksesor Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Bukan hal rahasia lagi jika kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 merupakan salah satu hal yang tidak diinginkan Sir Alex Ferguson.

Sejatinya, Sir Alex Ferguson ingin Cristiano Ronaldo tetap menjadi megabintang Manchester United setelah mendapatkan Ballon d'Or pertamanya pada tahun 2008.

Namun pada akhirnya, Fergie harus merelakan kepergian Ronaldo dan segera mencari pemain yang mampu mengisi tempat kosong yang ditinggalkannya di Man United.

Dilansir BolaStylo.com dari Express UK, ternyata salah satu pemain yang direncanakan Fergie untuk menggantikan Ronaldo adalah Karim Benzema.

Pengakuan ini dibeberkan oleh salah satu pemain generasi emas Ferguson, yaitu legenda sekaligus mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand.

Ferdinand membeberkan bahwa Karim Benzema, yang saat itu masih membela Lyon merupakan pemain idaman incaran Fergie yang baru saja ditinggalkan CR7.

Baca Juga: Juventus Keok di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bertahan di Musim Depan?



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan