Jelang Duel Maut Liga Champions Lawan Bayern Muenchen, Fan Chelsea Malah Gembira

Reno Kusdaroji Sabtu, 8 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/CHELSEAFCINNIG)

BolaStylo.com - Fan Chelsea bergembira menjelang duel maut melawan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions (9/8/2020) meski tertinggal 3-0.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Chelsea akan diadakan di Stadion Allianz, Jerman esok dini hari WIB.

Bayern Muenchen lebih diunggulkan melaju ke babak perempat final Liga Champions karena telah mengantongi kemenangan 3-0 dari kandang Chelsea di leg pertama.

Terkait ketertinggalan poin gol, manajer Chelsea, Frank Lampard menanggapi pertandingan melawan Muenchen esok dini hari sebagai laga pembuktian diri.

Lampard tidak ingin dirinya dan skuat asuhannya terbebani dengan label mengejar selisih 3 gol hingga dapat mengganggu penampilan The Blues.

Meskipun masih berharap untuk lolos ke perempat final Liga Champions, paling tidak Lampard mengharapkan timnya dapat balas dendam kepada Die Bayern.

Terlepas dari lolos tidaknya Chelsea ke fase Liga Champions berikutnya, beberapa fan The Blues justru telah berbahagia menjelang duel maut melawan Muenchen.

Baca Juga: Singkirkan Real Madrid dari Liga Champions, Bale Siap Gabung Man City



Source : twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan