MotoGP Republik Ceska 2020 - Valentino Rossi Meningkat Luar Biasa

Reno Kusdaroji Sabtu, 8 Agustus 2020 | 19:16 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Pembalap tim Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi naik ke urutan kelima yang tercepat selama sesi latihan pati jelang MotoGP Republik Ceska 2020.

Valentino Rossi mendapatkan performa terbaiknya bersama Yamaha Monster Energy pada FP 3 (sesi latihan bebas) menjelang balapan MotoGP Republik Ceska 2020 (9/8/2020).

Valentino Rossi berada di urutan kelima dengan catatan waktu yang 'luar biasa' memungkinkannya lolos dengan aman ke kualifikasi 2.

The Doctor mencatatkan waktu satu putaran tercepat dengan 1 menit 56,150 detik.

Rossi pun mengungkapkan perasaannya setelah menampilkan peningkatan yang luar biasa menjelang balapan di Sirkuit Brno esok hari.

"FP 3 selalu menjadi latihan yang sangat penting, karena kami harus tetap berada di 10 besar," kata Rossi dilansir BolaStylo.com dari Crash.

"Pagi ini kami banyak meningkatkan motor, saya memiliki perasaan yang lebih baik dan saya memiliki kecepatan yang baik, begitu juga dengan kondisi ban balapan.

Baca Juga: Moto2 Republik Ceska 2020 - Pembalap Indonesia Torehkan Sejarah Pribadi



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan